Tuesday, July 16, 2024
HomeBatamPemko Batam Distribusikan Sembako Subsidi Tahap II 2024, Jefridin: Fokus pada Penanggulangan...

Pemko Batam Distribusikan Sembako Subsidi Tahap II 2024, Jefridin: Fokus pada Penanggulangan Inflasi

BATAM, BATAMOKE.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara simbolis membagikan Sembako Bersubsidi Tahap II untuk masyarakat Kelurahan SungaiPanas, Teluktering, Taman Baloi, dan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota.

Acara berlangsung di Pasar Aku Tahu, Sungaipanas, dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, Senin (8/7/2024).

Total sebanyak 3.850 paket sembako didistribusikan di 4 Kelurahan ini, sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mengendalikan inflasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian distribusi Sembako Bersubsidi Tahun 2024, dengan total keseluruhan tahap II mencapai 26.000 paket sembako.

“Dalam upaya mengendalikan inflasi dan membantu masyarakat, Pemerintah Kota Batam melanjutkan kebijakan subsidi sembako untuk tahun kedua berturut-turut,” ujar Jefridin.

Jefridin turut menyampaikan apresiasi dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam serta seluruh pihak terkait yang turut berperan dalam suksesnya program ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi penerima di berbagai Kelurahan di Kota Batam,” ucap Jefridin.

BACA JUGA:   RSBP Batam Kini Miliki Layanan Aritmia dan Ablasi Jantung
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER