Tuesday, July 16, 2024
HomeBatamJefridin Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat dan Kompak Mendukung Pembangunan Batam

Jefridin Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat dan Kompak Mendukung Pembangunan Batam

BATAM, BATAMOKE.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. senam sehat bersama dengan ASN dan masyarakat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Minggu (23/06/2024). Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat Batam senantiasa berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

“Sebelumnya izinkan Saya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi. Seyogyanya Beliau ingin mengikuti senam sehat bersama, namun saat ini masih berada di luar kota. Beliau berpesan agar masyarakat Kota Batam menjaga pola hidup sehat agar tubuh sehat dan bugar,” tuturnya di acara Senam Sehat Kota Batam Tahun 2024.

Jefridin juga mengajak agar masyarakat Batam terus kompak mendukung keberlanjutan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Melalui acara senam sehat bersama ini, diharapkan kekompakan senantiasa terjaga, sehingga Batam aman, nyaman dan kondusif.

“Anak gadis membawa tepak, tepak dibawa dari Bintan, mari Kita terus kompak agar pembangunan Batam berkelanjutan,” katanya melalui sebuah pantun.

Jefridin yang hadir bersama istri, Hariyanti mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam yang sudah menaja acara senam sehat ini. Ia juga berterimakasih atas kehadiran anggota Forkopimda Kota Batam yang sudah ikut senam bersama sore itu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam, yang sudah berpartisipasi mengikuti senam sehat pada sore ini. Semoga Kita semua senantiasa sehat selalu,” ucapnya semangat.(*)

BACA JUGA:   Bunda Literasi Marlin Agustina Berharap Generasi Muda Kota Batam yang Cakap Digital
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER