Tuesday, July 16, 2024
HomeBatamAnak Tusuk Ibu Sendiri Pakai Pisau Dapur Usai Diputus Pacar

Anak Tusuk Ibu Sendiri Pakai Pisau Dapur Usai Diputus Pacar

BATAM, BATAMOKE.COM – Seorang anak di Batam, Kepulauan Riau menusuk ibunya dengan sebilah pisau dapur usai diputus pacarnya. Akibat perbuatannya itu, sang ibu terluka di bagian kepala dan dagu hingga dibawa ke Rumah Sakit.

Pelaku inisial A menusuk ibu kandungnya, HB, pada Sabtu malam (22/6), di rumahnya di Perumahan Bunga Raya Blok W No.19 Rt 01/Rw 07 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Setelah kejadian itu A melarikan diri ke Bandara Hang Nadim Batam dan ditangkap petugas pada Minggu pagi (23/6).

“Masalah keluarga, sering dimarahi sama ibunya tapi karena kenakalannya juga, sesuai keterangan dari ibunya, kalau anaknya baru diputusin pacar,” Kata Iptu Davinsi Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, saat dihubungi Minggu (23/6).

Davinsi mengatakan setelah pelaku diamankan di bandara selanjutnya dia dibawa ke Polsek Nongsa untuk penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah pisau dan pelaku juga sudah diserahkan ke Polsek Nongsa. Selain itu polisi juga melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap anak tersebut yang berstatus pelajar di Rumah Sakit Sodarsono Batam.

“Sudah ditangani Polsek Nongsa untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, pelaku juga diperiksa kejiwaannya di RS Sodarsono”, Ujarnya.(*)

 

Sumber: CNN Indonesia

BACA JUGA:   Batam Sukses Jadi Tuan Rumah Kejurnas Balap Sepeda Road Race 2024, Ini Daftar Juaranya!
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER