Tuesday, July 16, 2024
HomeSepakbolaPrediksi Denmark vs Inggris di Euro 2024

Prediksi Denmark vs Inggris di Euro 2024

BATAMOKE.COM – Denmark vs Inggris akan duel di Euro 2024 malam ini. Berikut prediksi Denmark vs Inggris di Euro 2024.

Pertandingan Denmark vs Inggris akan berlangsung di Stadion Wald, Frankfurt, pada Kamis (20/6) malam.

Laga Denmark vs Inggris dapat disaksikan lewat siaran langsung di RCTI. Selain itu laga Denmark vs Inggris bisa ditonton melalui live streaming di Vision+.

Pertandingan Denmark vs Inggris di Euro 2024 akan berlangsung pada Kamis (20/6) pukul 23.00 WIB.

Kemenangan pada laga ini akan membuat Inggris lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Sedangkan bagi Denmark kemenangan bisa menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya sekaligus mengganggu Inggris untuk melangkah ke 16 besar.

Inggris kini menempati posisi puncak Grup C dengan mengemas tiga poin dari satu pertandingan yang dijalani. Sementara itu Denmark berada di posisi kedua Grup C dengan satu poin.

Berikut prediksi Denmark vs Inggris di Euro 2024 yang dihimpun tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Inggris Ditahan Denmark (M Rizki H)
Laga Denmark vs Inggris berpotensi berlangsung berimbang. Denmark bermain imbang 1-1 di laga perdana melawan Slovenia.

Sedangkan Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Serbia. Namun Inggris belum menunjukkan penampilan yang stabil di lima laga terakhir di berbagai ajang.

Sementara Denmark tampil lebih stabil dengan hasil yang positif di lima laga terakhir yang dijalani di berbagai ajang.

Saya memprediksi Denmark kemungkinan bisa menahan imbang Inggris dengan skor 2-2.

Inggris Menggila Lagi (Dika Dania Kardi)
Pada matchday 1, performa skuad Inggris menarik perhatian meskipun hanya menang 1-0 atas Denmark. Lupakan Phil Foden yang seolah tak terlihat, Jude Bellingham bisa menjadi momok kembali bagi lini pertahanan lawan.
Melihat performa Foden yang semenjana di laga Match Day 1 lawan Serbia, Southgate perlu memasang Jarod Bowen atau Palmer lebih dini.

BACA JUGA:   Hasil Lengkap Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara di sisi lawan, kiprah Denmark yang masih mengandalkan pemain veteran Cristian Eriksen sebagai pengatur serangan tampaknya bisa dipatahkan lini pertahanan Inggris yang digalang Phil Foden.

Apalagi penampilan bek Crystal Palace, Marc Guehi di matchday 1 cukup impresif. Sehingga saya yakin bintang MU Rasmus Hajlund ataupun pelapisnya, Kaspr Dolberg, akan sulit menembus gawang Inggris yang masih dikawal Jordan Pickford. Skor 2-0 untuk Inggris

Inggris Menang, tapi Lagi-lagi Belum Galak (Nova Arifianto)
Inggris bakal membuat Denmark kembali bermain pasif seperti ketika skuad Viking menghadapi Serbia. Dengan kemampuan ini serang yang dimiliki, Southgate akan terus mengasah ketajaman. Mainoo atau Gallagher bisa saja dimainkan jika lini tengah mengalami kebuntuan.

Denmark akan berusaha main lebih agresif ketimbang matchday pertama, tetapi Inggris bakal terus menggedor pertahanan sehingga memaksa Eriksen dan kawan-kawan memaksimalkan permainan direct. Pemahaman anak asuh Hjulmand soal gaya main Inggris bisa menjadi celah yang menguntungkan.

Saya prediksi Denmark vs Inggris menjadi milik kesebelasan St. George’s Cross dengan skor 2-1.

Imbang Jadi Hasil Terbaik (Surya Sumirat)
Baik Inggris dan Denmark sama-sama belum menampilkan performa terbaik pada pertandingan pertama. Laga kedua ini akan jadi perbaikan kedua tim apakah memiliki progres dari pertandingan pertama atau tidak.

Khusus bagi Inggris, melawan Denmark bisa menentukan status mereka sebagai calon juara atau bukan. Meski begitu, permainan Inggris bakal tidak banyak berubah apabila memainkan Trent Alexander-Arnold di lini tengah.

Sebaliknya, Denmark memiliki perubahan permainan dengan tampil lebih agresif. Permainan Denmark bisa bikin Inggris kewalahan. Duel Inggris vs Denmark bakal imbang 2-2.

Sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER