Tuesday, July 16, 2024
HomeBatam"Jumat Curhat" Polda Kepri: Hindari Perpecahan Antar Masyarakat dalam Pilkada Tahun 2024...

“Jumat Curhat” Polda Kepri: Hindari Perpecahan Antar Masyarakat dalam Pilkada Tahun 2024 di Provinsi Kepri

BATAM, BATAMOKE.COM – Ditbinmas Polda Kepri laksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan LSM di mesjid Al Amin Simpang Bandara Hang Nadim. Hal ini adalah salah satu program yang menjadi unggulan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Jumat (21/6/2024).

Hadir dalam kegiatan Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri AKP Zainur dan Paur Sibinorsosmas Ditbinmas Polda Kepri Iptu Agus Sapriadi Lubis, S.H.

Ditbinmas Subdit Polmas Polda Kepri membawa pesan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengajak masyarakat untuk bermitra agar pilkada tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman, kondusif serta demokratis. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Jangan sampai terjadi perpecahan, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan tetap di jaga.

Selanjutnya, menghimbau kepada masyarakat untuk bijak bermedia sosial, jangan mudah percaya dengan pemberitaan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan/hoax, masyarakat hendaknya lebih bijak dalam menerima informasi, Saring sebelum Sharing. Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antara Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas di Kepri, khususnya menjelang Pilkada 2024.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.(*)

 

Sumber: Humas Polda Kepri

BACA JUGA:   Update Pergeseran Warga Terdampak Pembangunan Rempang Eco-City
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER